Feb 11, 2009

Kuliah & Cita cita

  • Share

kemaren saya disuruh nulis tujuan saya kuliah sama dosen di blog 0_0

setelang merenung renungkan tujuan yang bisa dipertanggung-jawabkan, saya akhirnya malah tambah bingung dan pusing?!?!

habis tujuan saya sekolah/kuliah itu ya sudah pasti buat dapat kerjaan terus sukses jadi orang yang (minimal KAYA ......) berduit, jadi tujuannnya yah duit.....

kalau ada yang lain, mungkin demi cita2 orang tua saya juga yang pengen liat anak-nya sukses (orang tua mana yang pengen liat anaknya gagal?!)

:: :: dalam impian saya, sukses dan punya diut itu kaya gini lho :: ::

1. sekurang-kurangnya punya mobil+supir pribadi

2. rumah 2 lantai (bukan cuma lantai yang pasti!!, malah kalo bisa lebih :d)

3. kerja di kantor cuma jadi mandor ga pa pa lha >_<

4. bisa beli apa aja, tinggal tunjuk (serakah.....)

yah, sampe segitu aja dulu, ntar liur saya habis buat ngilerin impian yang hampir mustahil tsb

No comments:

Post a Comment