Sep 12, 2010

Comeback, Ninja Saga

  • Share
setelah bertahun-tahun akhirnya saya kembali untuk posting...
ngak tau kenapa beberapa hari belakangan lagi doyan main ninja saga-nya facebook, cari2 cheat nya di mbah google malah nongol banyakan SCAM-nya daripada yang beneran... bikin males aja... temen2 ada yang jualan cheat-nya dan katanya beneran, tapi kan tetep aja mesti bayar.... rugi meeen................


oh, iya sebelom lupa. Semester ini saya ngambil mata kuliah pengembangan aplikasi internet disingkat APLIN, ada praktikumnya >_< .. semoga ga susah-susah amat....

kemaren sih udah dapet tugas untuk bikin proposal proyek akhirnya (padahal baru pertemuan pertama)

belajarnya juga tentang mendesain halaman WEB pake HTML macam DIV sama CSS, semoga abis belajar bisa ngerubah blog ini jadi agak bagusan dikit... emmmm, rencananya ini blog mau saya isi sama hobi saya yang udah lama terpendam... anime, manga, sama review2nya....
oke saya ngubah desain blognya dulu... see ya'

No comments:

Post a Comment